Facebook Twitter Google RSS

14 Jan 2015

Selundupkan 95 Iphone Ditubuhnya, Pria Ini Ditangkap

Pria dengan nama yang tidak disebutkan telah ditangkap saat dia berusaha untuk memasuki perbatasan di China bersamaan dengan 94 Iphone yang melekat ditubuhnya. Setelah diselidiki ternyata diketahui asal pria tersebut dari Hong Kong yang berusaha menyelundupkan Iphone 6 dan Iphone 6 Plus, yang dia ikat disekeliling tubuhnya disekitar dada, paha, betis serta selangkangan menggunakan kantong plastik yang diselotip di tubuhnya.











Cara penyelundupan yang pada umumnya dikenal dengan istilah "Mobile Armor" ini memang termasuk salah satu teknik yang sering digunakan untuk menyelendupkan barang-barang ilegal ke suatu negara untuk menghindari yang namanya bea-cukai. Sebenarnya, Di China sendiri masih memiliki jatah dalam distribusi Iphone secara resmi. Tetapi tidak dapat dipungkiri China memiliki masyarakat yang sangat banyak untuk tranksaksi perdagangan barang ilegal.
Pria Hong Kong ini telah ditahan oleh pihak yang berwenang di China, karena gerak-geriknya yang mencurigakan mulai dari cara jalannya yang aneh, gerakannya yang lambat serta ototnya yang kaku.

Abuhubez


Ahmad Saifudin adalah seorang mahasiswa yang kini baru menempuh studinya di salah satu universitas swasta di yogyakarta. Banyak sekali kekreatifitasnya yang sudah diakui oleh dirinya sendiri
Lihat Selengkapnya Disini →

© 2014 AbuHubez. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9