Facebook Twitter Google RSS

14 Jan 2015

Kaca Kristal Safir, Penutup Belakang Oppo R1C,

oppo r1c





Baru-baru ini muncul rumor akan kemunculan Oppo U3 yang akan meluncur pada tanggal 14 Januari 2015 di China. Sekarang muncuk kembali muncul rumor baru dengan adanya smartphonr lain dari Oppo yang bernama Oppo R1C. Smartphone ini memang belum terungkap secara detail, akan tetapi ada beberapa informasi yang telah bocor di  Internet.


Oppo R1C, Penutup Belakang Gunakan Kaca Kristal Safir

Hal yang membuat menarik yaitu kabar bahwa bagian belakang R1C terbuat dari kaca safir. Namun hal ini belum mendapatkan konfirmasi akan kebenarannya. Oppo R1C memiliki layar dengan ukuran 5 inch beresolusi HD. Sedangkan spesifikasi untuk hardwarenya, menggunakan chipshet Snapdragon 615 dengan bertenaga octa-core Cortex-A53, 2 GB RAM, serta media penyimpanan 16 GB. Spesifikasi lainnya yaitu kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk jaringannya, R1C sudah mendukung LTE.

oppo r1c 03

Oppo R1C dirumorkan akan muncul pada tanggal 14 Januari 2014 di China, bersamaan dengan peluncuran Oppo U3, Selain Oppo, akan ada peluncuran smartphone baru dari Xiaomi pada tanggal 15 Januari, serta Meizu pada tanggal 27 Januari.

Abuhubez


Ahmad Saifudin adalah seorang mahasiswa yang kini baru menempuh studinya di salah satu universitas swasta di yogyakarta. Banyak sekali kekreatifitasnya yang sudah diakui oleh dirinya sendiri
Lihat Selengkapnya Disini →

© 2014 AbuHubez. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9