Facebook Twitter Google RSS

2 Okt 2012

Percantik Desktopmu, Dengan 5 Aplikasi Ini

Sesekali kami ingin menjadi bosan dalam tampilan desktop komputer kita, dengan standar dan hanya mampu mengubah wallpaper dan tema saja. Melalui posting ini, saya akan mencoba mengulas beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik tampilan desktop Anda.

Mungkin Anda sering merasa cemburu desktop Mac atau Linux sangat indah, enak dipandang, dan memiliki animasi yang sangat halus. Nah, sebenarnya jendela ada juga beberapa aplikasi yang sangat kuat untuk mempercantik dan membuat desktop kita enak dilihat dan membosankan senjata.

Berikut daftar saya untuk menyortir-5 aplikasi semua gratis dan sangat mudah digunakan.


1. Samurize


Ini adalah aplikasi gratis untuk mempercantik desktop Anda, melalui aplikasi ini Anda dapat menampilkan informasi sistem berjalan, seperti penggunaan memori sumber daya, ruang disk masih kosong, dan masih banyak lagi. Konfigurasi Samurize bisa sangat sederhana atau kompleks, tergantung pada kebutuhan dan keinginan Anda.

alamat website www.samurize.com

Title: simpleness2





2. Rainmeter




Kemudian, Rainmeter, aplikasi satu ini sangat kuat dan mudah digunakan, karena teks sumber yang mudah untuk memahaminya dalam hal kustomisasi setiap Skinnya sangat mudah dilakukan dan tanpa perlu mengkompilasi sesuatu. Pokoknya, aplikasi ini sangat ringan dan senjata memakan memori terlalu besar bila siaga.

alamat website rainmeter.net





3. RocketDock 


Sebenarnya aplikasi ini diadopsi dari OS Mac Dock gaya-X, tetapi disediakan untuk jendela dan lagi aplikasi ini gratis. Dengan dermaga roket, Anda dapat meminimalkan aplikasi ke dermaga sehingga membuat penampilan yang sangat bagus. RocketDock banya juga mendukung aplikasi, memungkinkan kita untuk menjadi kreatif dengan banyak aplikasi, misalnya, kita bisa mengganti icon yang ada di RocketDock.


alamat website rocketdock.com




4. Emerge Desktop




Aplikasi gratis ini memiliki kemampuan untuk mengubah jendela shell default seperti taskbar, startmenu, rightclick menu, dll. Aplikasi ini cukup minimalis kemampuan yang luar biasa belum dimiliki.


alamat website www.emergedesktop.org





5. Launchy


Launchy, sebuah aplikasi untuk membuatnya lebih mudah untuk menjalankan aplikasi (Short-cut) yang hanya dengan menekan kombinasi tombol tertentu maka aplikasi akan muncul dan ada kotak input untuk aplikasi pencarian yang akan dijalankan. Sangat ringan dan mudah digunakan.


alamat website www.launchy.net

Abuhubez


Ahmad Saifudin adalah seorang mahasiswa yang kini baru menempuh studinya di salah satu universitas swasta di yogyakarta. Banyak sekali kekreatifitasnya yang sudah diakui oleh dirinya sendiri
Lihat Selengkapnya Disini →

© 2014 AbuHubez. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9